Pasiterdim 0715/Kendal Turun Langsung Ke Pengecoran



Kendal - Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 100  oleh Kodim 0715/Kendal di Desa jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal , adalah salah satu kegiatan Bhakti TNI yang merupakan perwujudan dalam rangka meringankan kesulitan rakyat melalui pembangunan,  baik fisik maupun non fisik.

Pasi Teritorial Kodim 0715/Kendal, Kapten Inf  Inf Subkhan  ketika  berbaur dengan masyarakat dan  anggota TNI  yang  sedang  melakukan pengecoran,  Kapten Inf  Subkhan "menegaskan, bahwa pembangunan non fisik yang dilaksanakan di antaranya adalah melakukan penyuluhan-penyuluhan berupa penyuluhan hukum,  Wasbang, kesehatan  dan  pertanian,  sedangkan fisik adalah berupa sarana dan prasarana dalam bentuk infrastruktur pembangunan"   Menurut Kapten Inf  Inf Subkhan  " personel yang akan di libatkan dalam kegiatan tersebut antara lain Batalyon Arhanudri 15 Semarang , Batalyon Zipur, Polsek  dan Ormas serta Masyarakat lainnya," jelasnya.

Dalam kegiatan TMMD Reguler Ke-100 Kodim 0715/Kendal kebersamaan antara TNI dan rakyat tetap dipelihara sehingga tercipta hubungan emosional yang harmonis, dengan menjunjung tinggi toleransi dan hubungan kekeluargaan. Diharapkan melalui TMMD prajurit TNI bisa merasakan dan mengetahui aspirasi masyarakat. Sehingga prajurit semakin peka dan tanggap terhadap permasalahan yang terjadi di lingkungan sekitarnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.