Pasokan Material TMMD Kodim Kendal



Kendal - Komandan Koramil 05 Cepiring Kapten Kav Jatmiko mengatakan, semua pasokan matrial tidak ada hambatan dalam pelaksanaan Pra TMMD Reg-100 Kodim  Kendal yang hampir rampung dan akan resmi dibuka pada tanggal 27 September 2017. Hasil sementara pekerjaan rabat  beton (1.550 x 2.5 meter) juga sudah punya tolak ukur untuk hasil disetiap harinya, sedangkan sampai hari ini sudah mencapai 200 meter.(23/9)"imbuhnya.

Semangat gotong  royong yang di tunjukkan oleh warga Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung bersama TNI, yang di katakan Babinsa Desa Jungsemi Serda A Norman adalah sebagai bentuk kecintaannya terhadap TNI dan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia) untuk turut serta membangun kemajuan pedesaan, khususnya TMMD yang ada di Desanya.

Tempat lain, peran aktif Serda A. Norman sebagai Babinsa Desa Jungsemi dalam memompa semangat warganya sangatlah penting, supaya semua pekerjaan sasaran fisik (rabat beton) dapat tercapai sesuai target yang di harapkan oleh Kodim 0715 Kendal,yaitu selama kurang lebih satu bulan ke depan."ungkap Kepala Desa Jungsemi Bapak Dasuki.

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.