Pasokan Material TMMD Mulai Didatangkan


Kendal - Pelaksanaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 100 tahun 2017 yang sebelumnya diawali dengan pra TMMD, gerakan ini dimaksudkan supaya target kegiatan fisik maupun non fisik TMMD bisa tercapai target tepat sasaran.
Pasiter Kodim 0715/Kendal Kapten Inf Subkhan menjelaskan dengan dimulainnya Pra TMMD tersebut, praktis sejumlah personil dari Kodim 0715/Kendal dan warga Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung saling bahu-membahu mengerjakan sejumlah proyek sasaran fisik, terlihat puluhan dump truck sedang mengangkut tanah uruk.
Program TMMD adalah program lintas sektoral dirancang dengan melibatkan TNI, Kementrian, Lembaga Pemerintah non Kementerian dan Pemerintah Daerah serta segenap lapisan masyarakat untuk itu diharapkan hasil yang dicapai dalam kegiatan TMMD harus dapat dirasakan oleh masyarakat sekitar.

Melalui pembangunan secara terpadu khususnya pembangunan sarana dan prasarana yang dapat memicu berputarnya roda perekonomian penduduk di wilayah setempat semakin membaik.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.