Pelaksanaan Pra TMMD Reg 100 Diwarnai Berbagai Kegiatan


Kendal - Seperti yang diungkapkan Perwira pengawas Danramil 05/Cepiring, Kapten Kav Jatmiko Jauh hari. Dirinya mengatakan, pada pelaksanaan Pra TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) yang ke-100 Kodim 0715/Kendal, yang berlokasi di Dusun Jungsemi, para Personil TNI bersama sama dengan masyarakat melakukan pemasangan bagesting jalan.
Lebih lanjut dikatakan Kapten Kav Jatmiko adapun tujuan dilaksanakannya PRA TMMD adalah untuk menunjang tercapainya target TMMD yang telah ditentukan waktunya oleh karena keterbatasan waktu. "Maka dalam hal ini dilaksanakanlah Pra TMMD, mengingat lokasi yang cukup jauh dan cuaca yang berubah-ubah, sehingga kalau programnya dikerjakan berdasarkan jadwal dan waktu yang telah ditentukan, maka besar kemungkinan pekerjaan tersebut tidak akan selesai," bebernya.
Oleh karena itu, lanjut Jauh hari, dengan waktu yang ada sehingga dilaksanakan Pra TMMD untuk mengejar target yang telah ditentukan, sehingga selesai pada waktu yang diberikan, dan selesai juga semua pekerjaan yang dilaksanakan pada kegiatan TMMD ini. “Salah satunya sasaran yang dikerjakan adalah pengecoran jalan, yaitu di Desa Jungsemi ini," ungkapnya.
Tujuan TMMD dimaksud adalah untuk membantu pemerintah Daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dalam hal ini agar masyarakat membawa hasil bumi ataupun yang lain tidak terlalu susah.   Program ini juga merupakan program yang dilaksanakan TNI setiap tahunnya, sehingga tidak ada lagi wilayah yang terisolir, dan semua kegiatan dilaksanakan TNI demi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.