PEMASANGAN UMBUL-UMBUL DAN BENDERA TERUS DITAMBAH AGAR UPACARA TAMPAK MERIAH



Kendal - Pemasangan umbul-umbul dilapangan sepak bola Desa Jungsemi, Kecamatan Kangkung terus ditambah agar Upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-100 Ta 2017 Rabu besok berlangsung lebih semarak dan meriah.

Personel TNI dari Kodim 0715/Kendal dibantu Pemerintah Desa Jungsemi dan warga setempat tampak saling bergotong-royong mengangkat bambu dan memasang umbul-umbul di sekeliling lapangan tempat Upacara Pembukaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke -100 berlangsung pada tanggal 27-09-2017. (26/09).

Danramil 05/Cepiring Kapten Kav Jatmiko yang hadir tampak sibuk mengarahkan di titik-titik mana umbul-umbul atau bendera yang perlu ditambah lagi.  

"Saya senang TNI dan masyarakat terlihat begitu semangat bekerja memasang umbul-umbul untuk menyambut Upacara Pembukaan TMMD yang tinggal sehari lagi, semoga semangat ini akan terus ada sampai akhir pelaksanaan TMMD Reguler ke 100 di Jungsemi ini," ujar Kapten Kav Jatmiko

Sedangkan Kepala Desa Jungsemi Bapak Dasuki mengemukakan bahwa warganya sangat antusias menyambut gelaran TMMD yang akan dibuka besok hari itu. Hal itu tampak dari keikutsertaan warga yang begitu aktif mengikuti kerjabakti pemasangan umbul-umbul seperti sekarang ini.

"Saya akan terus mendorong warga saya untuk selalu hadir berpartisipasi dan bekerja membantu bapak-bapak TNI sampai TMMD Reguler selesai digelar," ungkap  Bapak Dasuki.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.