Pemberdayaan Masyarakat Di TMMD Mutlak Diperlukan



Kendal - Disela-sela pengecekan salah satu sasaran fisik yaitu pengecoran jalan di TMMD Reguler Ke 100 Ta 2017 Kodim 0715/Kendal, Danramil 06/Gemuh Kapten Arm Eko Setiobudi selalu mengingatkan, baik kepada Satgas maupun tim teknis dilapangan yaitu dibawah komando Kepala Desa Jungsemi yaitu Bapak Dasuki, bahwa " di TMMD merupakan terobosan dalam percepatan pembangunan di perdesaan, azas kebutuhan maksimal warga harus diutamakan," tandasnya.

Sementara itu, kepada Lembaga Desa Jungsemi, selaku pemangku wilayah desa yang dijadikan sasaran TMMD juga terus ditekankan, bahwa strategi pemberdayaan masyarakat harus tecermin dalam pelaksanaan kegiatan TMMD. Ini semua bertujuan agar tercipta keterpaduan antara program pemerintah dengan kebutuhan masyarakat, dan apa yang dilakukan oleh jajaran Kodim 0715/Kendal.

Harapanya, dengan cara itu pasca program TMMD dimana bertujuan mendorong partisipasi aktif warga, nantinya secara bertahap masyarakat mampu membangun diri dan lingkungannya secara mandiri dan bisa meningkatkan tarif hidup bermasyarakat nantinya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.