PEMBUKAAN TMMD BERKAH JUGA BAGI PEMULUNG.



Kendal – Dibalik riuh rendah kemeriahan pembukaan program nasional Tentara Nasional Indonesia Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 100 di lapangan Sepak Bola Jungsemi, Kecamatan  Kangkung, Kabupaten Kendal yang dihadiri ratusan Prajurit TNI dengan berbagai macam  pertunjukan dan hiburan  masyarakat Jungsemi yang hendak ikut memeriahkan acara, sedikitnya juga telah membawa berkah tersendiri bagi para pemulung. Rabu (27/9).

Sugeng (65) warga Desa Jungsemi mengaku merasa senang dengan keramaian pembukaan TMMD Reguler ke 100 karena bisa mendapatkan banyak gelas dan botol bekas minuman mineral dari warga yang datang menyaksikan secara lansung kemeriahan pembukaan TMMD dan hiburan, tari gambyong, barongsai, sepak takraw dan hiburan campursari, oleh puluhan Prajurit TNI.

"Hari ini Saya mendapatkan banyak sekali gelas dan botol bekas minuman dari kegiatanupacara pembukaan TMMD, kalau biasanya untuk mendapatkan satu karung pupuk, harus berkeliling kampung. Tetapi di acara TMMD sekarang ini saya bisa mendapatkan bekas gelas dan botol minuman sampai tiga karung," tuturnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.