Pembukaan TMMD Polsek Kangkung Mengatur Lalu Lintas



Kendal - Pada hari Rabu  27 September 2017 Kapolsek Kangkung AKP Kwatono memerintahkan anggota jajaran mengatur  lancar lalu lintas di jalan raya Kendal – Kecamatan Kangkung dalam rangka wujud partisipasi melancarkan jalanya upacara pembukaan TMMD Reguler ke-100 di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung yang di  selenggarakan Kodim 0715/Kendal.

Arus lalu lintas ramai khususnya waktu pagi hari, baik kalangan orang tua, anak muda, tani dan para pelajar lalu lalang lewat jalan tersebut, Rabu (27/9).

Jalan Kecamatan yang menghubungkan Cepiring – Kecamatan Kangkung sampai menuju lokasi pembukaan TMMD tersebut lumayan ramai dan banyak pengendara yang mengendarai selalu dengan kecepatan yang tinggi. Dengan adanya hal tersebut  anggota Polsek Kangkung dibantu dengan Koramil Cepiring dan Provost Kodim 0715/Kendal dengan perannya berinisiatf melaksanakan pengaturan arus lalu lintas guna meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Kegiatan pengamanan lokasi upacara pembukaan TMMD memang harus diprioritaskan karena disamping jalan sempit juga pandangan kedepan tidak luas serta berupa tikungan/simpang empat sehingga perlu adanya pengamanan dan pengaturan lalin. "Alhamdulillah dengan adanya Polisi  yang mengatur keselamatan bisa dijaga dan para pengendara dengan  adanya Polisi, lalu lintas lancar dengan etika yang baik dan  tidak kenceng" tutur Nursidi salah seorang warga Desa Jungsemi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.