Pemerataan Jalan Dengan Alat Berat Doser


Kendal - Kodim 0715/Kendal telah memulai kegiatan Pra TMMD ke- 100 yang dibuka di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.
Dandim 0715/Kendal, Letkol Czi Hendro Edi Busono melalui Pasi Intel Kodim Kendal, Kapten Inf M Sarjono menyebutkan, kegiatan yang dilaksanakan dalam Pra TMMD ke 100  tersebut adalah pembukaan jalan dengan mengunakan alat berat Doser mengingat medan yang cukup berat yang tidak bisa dikerjakan secara manual.
Pembukaan jalan tersebut dibantu oleh masyarakat  dan sudah mencapai lebih kurang satu kilometer “Pengerjaan pembukaan Pra TMMD dikordinatori oleh Danramil Cepiring Kapten Kav Jatmiko  beserta jajarannya dan dibantu oleh warga masyarakat,” sebutnya.
Dikatakannya, masyarakat Desa Jungsemi sangat antusias dan simpatik dengan kegiatan TMMD. Karena kegiatan itu  sangat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat dalam mempermudah akses jalan ke persawahan. Selain itu, katanya, juga akan mudah Petani dalam mengangkut hasil kebunnya. “Kendala yang dihadapi dalam pengerjaan pembukaan jalan tersebut adalah kontruksi jalan yang berbatu serta kondisi medan yang berbukit,” ungkapnya.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.