Penanaman Pohon Rangakaian Upacara Pembukaan TMMD Reguler Ke-100



Kendal - Upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 100 Kodim 0715 Kendal  di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal yang baru saja di buka, bermacam kegiatan dalam rangka pembukaan yang sudah diatur sedemikian rupa berjalan dengan tertib aman dan lancar tanpa ada kendala, berkat koordinasi yang matang dengan segala unsur.

Dalam rangkaian  kegiatan pembukaan TMMD Reguler ke 100 di Desa Jungsemi ada kegiatan penanaman pohon, secara simbolis di sekitar lapangan upacara TMMD oleh Muspida Kabupaten Kendal serta dari Asisten Pemerintahan Provinsi Jawa Tengah dan Kersa. Penanaman pohon selain pentingnya penghijauan, bertujuan untuk mencegah mengurangi peristiwa Global Worming.

Oleh karena itu, melalui kegiatan TMMD Reguler  ke-100 Kodim 0715/Kendal perlu dilakukan program penghijauan guna mencegah terjadinya bencana alam, baik itu banjir dan tanah longsor, sekaligus guna membudayakan penanaman pohon di lingkungan sekitar halaman agar  lebih indah, ujar Letkol Czi Hendro Edi Busono  selaku Dansatgas TMMD Reguler Ke-100 Kodim 0715 Kendal.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.