Pengabdian Babinsa Demi TMMD Reguler Ke 100



Kendal – Di Daerah damai seperti ini seorang prajurit dituntut mampu membaca kondisi sekitar dimana dia berada dan sebagai  abdi negara dia juga harus siap sedia membantu masyarakat yang membutuhkan.

Prajurit juga diharapkan bisa merasakan kesulitan yang di rasakan oleh orang lain. Hal ini tercermin dalam pelaksanaan TMMD reguler ke 100 tahun 2017 Satgas TMMD Kodim 0715/Kendal.

Bekerja dengan gotong royong dan saling bantu serta di laksanakan tahap demi tahap sesuai program yang di tentukan oleh komando atas guna penyelesaian pengerjaan tersebut di samping peran serta masyarakat juga turut berpartisipasi sehingga membuat pekerjaan yang berat wujud ringan. Walaupun kondisi alam yang selalu berubah_ubah terkadang tak bersahabat dengan mendung, panas di bawah teruk matahari dan menyita waktu libur.

Ungkapan Dan Satgas TMMD reguler ke 100 tahun 2017 Letkol Czi Hendro Edi Busono bekerja tanpa mengenal lelah dan waktu libur demi tercapainya  pembangunan bagi masyarakat  di Desa Jungsemi  Kecmatan Kangkung Kabupaten Kendal. Hal ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI kepada masyarakat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.