Pengabdian Seorang Bintara Tinggi Di Lokasi TMMD



Kendal - Peltu Pri Andono salah seorang Bintara Tinggi anggota Koramil 14/Limbangan, yang di perbantukan ke Koramil 05/Cepiring, yang kini sedang melaksanakan TMMD Reguler Ke-100 di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung. Kesasar saat mencari Lokasi TMMD, Kamis (21/09).

Tidak menyurutkan semangatnya, seorang Bintara Tinggi ini walaupun kesasar menuju lokasi TMMD, namun terus berusaha untuk mencari lokasi tersebut dengan cara bertanya kepada warga yang berpapasan dengannya. Dengan mengendarai sepeda motor  H 2440 Y, Pak Pri panggilan akrabnya terus melajukan kendaraannya untuk mencari lokasi TMMD. Karena mempunyai tekad dan semangat yang tinggi akhirnya lokasi TMMD Ke-100 ketemu juga.

Setelah sampai di lokasi TMMD Peltu Pri Andono menceritakan kejadiannya kepada Serka Trisno yang mana sama anggota dari Koramil 14/Limbangan, yang kebetulan hari ini mendapat giliran membantu TMMD di wilayah Koramil 05/Cepiring. Tentu saja mengundang gelak tawa Serka Trisno sambil melontarkan candaannya, "wah paling sengaja Pak Pri mampir-mampir. Kemudian Peltu Pri Andono Juga menjawabnya. "Ora Yo tenan (tidak yaa, bener) sambil mengacungkan dua jarinya tanda benar memang kesasar. Ya sudah Pak yang penting selamat sampai Lokasi, Lebih baik terlambat dari pada tidak datang. "Kata Serka Trisno sambil meneruskan kegiatannya.  

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.