Pengawasan Pekerjaaan Kunci Sukses TMMD



KENDAL - Semua sasaran fisik pada pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal tak pernah luput dari pengawasan Danramil 05/Cepiring Kapten Kav  Jatmiko dan Kepala Desa Jungsemi, mulai dari pengecoran jalan, rehab Poskampling dan jambanisasi. Bukan sekedar mengawasi tapi keduanya juga selalu aktif ikut bekerja "Tut Wuri Handayani" memberikan contoh yang baik bagi semua.

Merupakan  kewajiban dan tugas saya, semua proyek harus dalam pengawasan ketat, agar jangan sampai melenceng dari ketentuan dan harpan yang sudah diprogramkan dan direncanakan termasuk dalam pengecoran jalan, dengan pengawasan yang cermat dan rutin diharapkan hasil yang dicapai juga benar-benar berkualitas  baik dari sisi bangunan fisik dan dapat selesai tepat waktu, seperti pernah diungkap Pak Dandim minimal H-5 sudah harus kelar, pengawasan ini dimaksudkan apabila tidak sesuai rencana kita harus lembur, namun diharapanya itu jangan sampai terjadi karena akan membutuhkan lebih banyak tenaga, oleh karenanya saya harus mengawasi langsung, tutur Kapten Kav Jatmiko, Sabtu (30/9).

Danramil juga mengajak kepada seluruh anggota Satgas TMMD dan warga yang terlibat langsung dalam TMMD ini agar tetap semangat dan senantiasa ikhlas dalam bekerja membantu masyarakat, sehingga keberadaan satgas TMMD bisa  memberikan manfaat serta dirasakan oleh masyarakat sehingga kemanunggalan TNI rakyat dapat terwujud.

Senada dengan Danramil 05/Cepiring, Kepala Desa Jungsemi juga mengucapkan terima kasih kepada Danramil dan seluruh anggota satgas yang selalu bekerja dengan iklas demi kemajuan Desa Jungsemi. Dia juga berharap agar silaturami yang telah terjalin bisa tetap dijaga terus.

"Terima kasih Bapak-bapak TNI atas partsipasi  dalam membangun desa kami semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas semua yang sudah Bapak-bapak kerjaan berlipat ganda, Aamiin." pinta Kades Dasuki.

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.