Pengecekan Awal Lokasi TMMD Oleh Babinsa


Komando Distrik Militer 0715/Kendal, anggota Babinsa Koramil 05/Cepiring Serda Matius sedang melaksanakan pengecekan lokasi yang akan dijadikan sasaran fisik TMMD Reguler ke 100 tahun 2017 Kodim 0715/Kendal.

Lokasi TMMD kali ini berada di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal Propinsi Jawa Tengah, pembukaan TMMD kali ini rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 27 September 2017 dengan rencana yang menjadi inspektur upacara Gubernur Jawa Tengah/Bupati/Walikota, adapun sasaran fisik yang akan dikerjakan adalah jalan kampung yang menghubungkan ke pantai.


Kodim 0715/Kendal secara geografis berada di Utara Pulau Jawa termasuk Desa Jungsemi yang berada di wilayah Koramil 05/Cepiring dan tentunya mempunyai bibir pantai yang cukup panjang, sehingga diharapkan setelah TMMD ini selesai akses menuju pantai bisa dilalui oleh masyarakat dengan baik walaupun pada saat musim penghujan nanti. Tentunya dengan pembangunan jalan ini akan berdampak kepada warga sekitar karena lebih banyak pengunjung ke pantai dan itu merupakan kesempatan utntuk membuka usaha, sehingga menjadikan perekonomian warga Desa Jungsemi menjadi meningkat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.