Pengecekan, Penyiapan Route Ke Lokasi Pembukaan TMMD


Kendal - Perwira Seksi intelijen Kodim Kendal, Kapten Inf M. Sardjono, Danramil 05/Cepiring, Danunit Intel Kodim Kendal,  Kepala Desa Jungsemi, bersama-sama melaksanakan peninjauan route yang akan dilewati oleh tamu VVIP dan tamu undangan pada saat upacara pembukaan TMMD ke 100.
Pada kesempatan tersebut juga disepakati untuk route yang dilewati tidak menggangu mobilitas warga, kondisi jalan yang baik serta dekat kelokasi upacara pembukaan TMMD, sehingga tidak menyebabkan kemacetan arus lalu lintas, diperlukan pemetaan route yang baik guna kenyamanan semua pihak khususnya warga sekitar lokasi upacara.
Koordinasi itu juga akhirnya menentukan untuk  routenya, para tamu akan diarahkan melalui jalan KH. Utsman, yang berada persis disebelah Kantor Kepala Desa Kangkung, kearah utara, melewati depan Madrahsa Iftida'yah 01 Kangkung, depan Madrahsa Alliyah NU 20, terus sampai pertigaan Muhsolla At Taqwin ke belok kekanan, maju 20 meter, belok kekiri, sampai pertigaan rumah almarhum pak carik Donkol, belok kearah kiri,sampai pertigaan Masjid Al Huda, Dusun Kemijing belok kekanan, kemudian pertigaan samping rumah Bapak Abrori belok kekiri  sampailah dilokasi lapangan upacara pembukaan TMMD ke 100 tahun 2017, Dusun Kemijing Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.