Pengecekan Personil Dan Berdo'a Sebelum Bekerja



Kendal - Pagi yang cerah, rutinitas setiap pagi inilah yang selalu di lakukan oleh Danramil 05/Cepiring Kapten Kav. Jatmiko terhadap anggotanya mengecek kesiapan personel sebelum beraktifitas bekerja yang tentunya banyak mengeluarkn tenaga setiap harinya dan tidak lupa selalu memanjatkn do'a kepada Allah SWT semoga selalu di berikan kesehatan setiap saat sampai selesai pelaksanaan TMMD nanti, itu suatu wujud perhatian dan kasih sayang pimpinan terhadap anak buahnya dalam pelaksanaan Pra TMMD Reguler ke -100 Kodim 0715/Kendal di  Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

Setelah pelaksanaan apel pagi, selanjutnya di bagi-bagi pekerjan di sejumlah sasaran fisik yang telah ditentukan. Cukup beralasan dengan apa yang dlakukan itu, mengingat waktu TMMD hanya 30 hari kedepan, sementara target fisiknya cukup banyak, Komando atas memberikn tambahan waktu di Pra TMMD dengan harapan pekerjaan fisik nantinya bisa selesai tepat waktu yang telah di tentukan.

''Kami tidak mau buang-buang waktu, pukul 07.00 WIB apel pagi sudah dimulai, langsung saya lakukan pengecekan personil dan setelah itu ploting tugas di masing-masing sasaran fisik, tiap-tiap personil harus tahu melaksanakan tugasnya dan bertanggung jawab atas perintah yang saya berikan tentunya dengan ikhlas pelaksanaanya",ungkap Kapten Kav Jatmiko.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.