Pengerahan Personil Satgas TMMD



Kendal - Memasuki hari pertama pelaksanaan proyek pembangunan dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 100 tahun 2017 di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, pekerjaan pengecoran  telah mencapai panjang 200 meter yang telah dikerjakan pada saat Pra TMMD. 

"Pelaksanaan program TMMD kali ini semoga berjalan sesuai rencana dari target waktu 30 hari," kata Dandim Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono.

"Semua kegiatan bakti sosial prajurit kami mendapat sambutan antusias dari masyarakat Desa Jungsemi, termasuk penyuluhan pertanian, perkebunan, dan Narkoba serta penyuluhan bela Negara dan Siskamling," kata Dandim yang juga menjabat sebagai Dansatgas TMMD.

Bukan hanya itu, Dandim juga memerintahkan anggotanya untuk tetap menjalankan pekerjaan dengan baik serta menjaga kehormatan dan menjalin silaturahmi yang baik terhadap masyarakat setempat. "Berikanlah suri teladan kepada masyarakat di lokasi TMMD, sehingga hasilnya dapat memberikan manfaat dan mendorong ekonomi masyarakat setempat menjadi maju," ujarnya. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.