Pentingnya Alat Berat Pendukung TMMDPentingnya Alat Berat Pendukung TMMD


Kendal - Pelaksanaan kegiatan TMMD Reg ke-100 Kodim 0715/Kendal secara resmi belum dibuka namun upaya guna mensukseskan program tersebut begitu sangat kentara   dengan pengoperasian beberapa alat berat seperti diungkapkan Kades Jungsemi Bapak Dasuki bahwa penggunaan alat berat ini sangat membantu pekerjaan yang sedang dikerjakan ini. Tim Satgas TMMD dengan membawa satu unit Buldozer langsung terjun kelokasi sasaran yang berada di Desa Jungsemi  Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, Selasa (19/9).
Bukan tanpa alasan, pengerahan alat berat Buldoser ini untuk membantu mempercepat pengerjaan pembukaan maupun pembuatan jalan yang menjadi sasaran TMMD, sehingga selain mempermudah juga mengefesienkan waktu kerja. Dan bila dikerjalan dengan manual akan memakan waktu dan tenaga cukup lama, sehingga pengerahan alat berat ke sasaran-sasaran akan dimaksimalkan. Seperti pembukaan jalan, pembutan jembatan maupun pembuatan parit saluran air dan seterusnya.

Babinsa Koramil 05/Cepiring Serda Norman menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini saya mempunyai tugas tambahan yakni mendampingi dan mengarahkan operator Buldoser untuk pembersihan awal di area lokasi pekerjaan TMMD ke-100 Kodim 0715/Kendal dan kedepan kita akan terus mendampingi operator Buldozer dalam kegiatan ini dari awal hingga akhir kegiatan, dengan harapan kegiatan pekerjaan dapat dimaksimalkan dan terukur.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.