Penyiapan Lapangan Sepak Bola Desa Jungsemi


Kendal - Kapten Kav Jatmiko memimpin langsung anggota Koramil 05/Cepiring dan masyarakat desa Jungsemi, melaksanakan pembersihan lapangan sepak bola yang nantinya sebagai tempat upacara pembukaan Tentara manunggal membangun Desa ( TMMD) reguler ke-100 tahun 2017, yang dilakukan di lapangan di desa Jungsemi, Kecamatan Kangkung Kabupaten. Kendal,Jum'at (22/09).
Anggota Kodim Kendal khususnya Koramil 05/Cepiring bersama masyarakat melaksanakan pembersihan lapangan untuk persiapan upacara pembukaan TMMD ke-100 agar dalam upacara nanti kelihatan rapi dan bersih maka dari itulah di cicil dari sekarang sehingga pada saatnya nanti tidak kerepotan. Pembersihan ini dilaksanakan agar dalam pembukaan TMMD nanti siap dengan baik, dan jangan sampai pada waktunya kurang baik atau kurang maksimal sehingga menjadikan beban kedepannya.

Anggota berharap pada saat pelaksanaan pembukaan besok tanggal 27 September 2017 berjalan dengan baik dan lancar tidak ada hambatan apapun sehingga menjadi acuan semangat kerja kedepannya dalam pelaksanaan TMMD.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.