Peran Penting Ibu Ketua Persit Kodim Kendal Dalam TMMD



Kendal - Keberhasilan seorang pria hebat, pasti selalu ada seorang wanita yang luar biasa disampingnya. Itu pula yang ditunjukan Ibu Oktvia Hendro Edi Busono Ketua Persit Cabang XXXVI  Kodim 0715/Kendal yang senantiasa turut serta hadir mendampingi suami tercinta Letkol Czi Hendro Edi Busono selaku Dansatgas TMMD Reg ke-100 tahun 2017, Selasa (26/09).

Kehadiran Ibu Oktavia Hendro Edi Busono dalam TMMD  untuk meninjau penyiapan tempat/stand Ibu-ibu Persit Kodim Kendal  yang akan menggelar bazar murah pada acara pembukaan TMMD serta mengecek ketersediaan barang-barang yang akan dijual, berupa sembako serta kebutuhan rumah tangga lainnya.

Pada kesempatan itu pula Ibu Oktavia Hendro Edi Busono didampingi Ibu Jatmiko (istri Danramil Cepiring), Ibu Sugeng Riyadi (istri Camat Kangkung) dan Ibu Dasuki (istri Kades Jungsemi) mereka menyempatkan diri meninjau tempat transit para tamu serta mamastikan keperluaan yang harus disiapkan dalam acara ramah-tamah di Balai Desa Jungsemi.

Melihat kesediaan Ibu Oktavia yang berkenan hadir, Ibu Camat dan Ibu Kades mengaturkan rasa terima kasih kepada Ibu Oktavia, serta mengaku senang dan surprise sebab tidak menyangka Ibu Oktavia (istri Dandim) mau datang ke tempat kami, ini merupakan suatu kehormatan bagi kami Ibu-ibu PKK Kecamatan Kangkung khususnya Desa Jungsemi," ungkap Ibu Camat. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.