Perawatan Dan Pemeliharaan Alat Sarana TMMD



Kendal - Guna menunjang  kelancaraan kegiatan pelaksanaan TMMD ke 100 tahun 2017 Desa  Jungsemi,Kecamatan kangkung, Kabupaten Kendal, pemeliharaan dan perawatan sarana dan alat merupakan suatu keharusan.

Memahami bahwa untuk menghindari terjadinya  kerusakan atau pun hal lainnya yang akan menghambatan jalannya pekerjaan maka perlu untuk selalu memperhatikan kondisi peralatan yang dipakai agar dalam kondisi baik dan siap untuk dioperasikan. Demi menjaga peralatan yang diperguna maka warga dan anggota TNI yang terlibat dalam kegiatan TMMD selalu memperhatikan  kondisi alat dan sarana pendukung pekerjaan sebab semangat  yang kuat tanpa didukung sarana dan alat yang siap operasional niscaya akan menghambat pekerjaan.

Seperti yang dilakukan ketika akan melakukan dan mengawali kegiatan selalu mengecek  kondisi semua peralatan yang dipergunakan mulai dari pacul, arko, molen serta kelengkapan pendukung lainnya. Demikian juga ketika selesai pekerjaan. pada sore hari semuanya harus dibersihkan ditata yang rapi, kemudian diinventaris lagi.Semuanya itu menjadi tanggung jawab bersama ,walaupun badan terasa lelah namun perawatan alat dan sarana pendukung nya harus dalam kondisi baik, Ungkap Pasiter Kapten Inf Subkhan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.