Percantik Balai Desa Jungsemi,TMMD 100 Kodim Kendal



Kendal - TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reg ke - 100 Kodim 0715/Kendal, untuk menyambut tamu kehormatan atau pejabat dari Pemerintah Daerah  Kabupaten Kendal maupun pejabat dari lingkungan TNI, tak ketinggalan kantor Balai Desa Jungsemi pun di perindah sebagai sarana transit bagi para pejabat yang akan hadir dalam kegiatan Upacara tersebut.

Kepala Desa Jungsemi Bapak Dasuki dalam keterangannya menjelaskan bahwasannya kegiatan ini dimaksut untuk memberikan pelayanan terbaik.

"Kami kerahkan Karang Taruna yang ada di Desa Jungsemi untuk membantu pembenahan maupun penyiapan yang ada di Balai Desa ini bersama-sama TNI " tegasnya. (26/9).

"Untuk penyiapan tempat dan akomodasinya hampir seratus persen siap, pita dan hiasan untuk event potong pita juga sudah siap," terangnya kepada awak media yang meliput di lokasi Balai Desa tersebut.

Semangat para muda-mudi Desa Jungsemi yang dipelopori oleh saudara Hamdan (25) selaku Ketua Karang Taruna Desa Jungsemi dalam penyiapan untuk menyongsong suksesnya kegiatan upacara tersebut merupakan wujud nyata respek terhadap kegiatan yang akan diselenggarakan (TMMD) di Desanya.

"Kami siap membantu untuk kelancaran dan suksesnya kegiatan ini," pungkasnya.                        

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.