Perlengkapan Alat Komunikasi Beres



Kendal – Salah satu perangkat yang tidak kalah penting dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke-100 Kodim Kendal adalah, pembuatan Pos Kotis. Pasalnya, di Pos inilah nanti, tempat melakukan koordinasi dan administrasi, tentang kegiatan, prestasi dan raihan target. Disamping data-data yang perlukan lainnya.

Untuk tempat sudah ditentukan, bahwa Pos Kotis akan ditepatkan di salah satu rumah warga Desa Jungsemi, tidak jauh dari lokasi fisik maupun non fisik. Sementara untuk peralatannnya, saat ini terus dipersipkan dan dipastikan beres.

Dari pantauan, perlengkapan untuk Pos Kotis TMMD Reguler ke-100 sudah mencapai 90%. Menurut Serda Haryadi, kesiapan alat perlengkapan Kotis pada prinsipnya sudah beres, tinggal membawa ke tempat yang akan di jadikan poskotis di Desa Jungsemi.

''Prinsip sudah siap semua untuk perlengkapan Pos Kotis TMMD. Hanya saja masih perlu pengecekan ulang. Supaya nantinya tidak ada peralatan yang di butuhkan di Pos Kotis kurang karena ada yang ketinggalan,'' ungkap  Kopka Khaeroni.  

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.