Perlengkapan Material Pengecoran TMMD Reguler Ke 100


Kendal - Program TMMD reguler ke 100 TA.2017 sasarannya fisik dan non fisik dan Dandim 0715/kendal letkol czi hendro edi busono memerintahkan kepada pasi log kodim kapten suwardi, untuk tetap semangat dan antusias yang prima, pada rabu jam 15.00Wib melalui bintara angkutan(serma musiyam) untuk mengirimkan papan  demi mendukung pelaksanaan TMMD reguler ke 100 di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung.
Kegiatan TMMD reguler ke 100 TA. 2017 Kodim 0715/Kendal yang dilaksanakan sekarang ini dengan semangat gotong royong kebersamaan antara TNI dengan rakyat terus terjalin hubungan yang erat oleh jajaran kodim 0715/kendal, Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung disela-sela gotong royong penyiapan jalan yang akan dilakukan pengecoran merupakan sarana fisik.
Pra TMMD reguler ke 100 TA. 2017 ini membantu masyarakat karena merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat sehingga kedatangan TMMD ini didesa Jungsemi kangkung menjadi motivasi penyemangat untuk bersama sama membangun daerah masyarakat setempat dan masyarakat setempat mengucapkan banyak banyak terima kasih atas upaya TNI dalam upaya Program TMMD reguler ke 100.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.