Persiapan pembukaan TMMD, Dandim koordinasi dengan Dinas Terkait·



Kendal - Dandim 0715 Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono melakukan koordinasi bersama Kepala Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung berkaitan dengan rencana acara pembukaan TMMD Reguler ke100 Tahun 2017 Kodim 0715 Kendal. Selasa (26/9).

Kegiatan kooordinasi yang dilaksanakan langsung dilapangan Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal tersebut dihadiri oleh intansi terkait. Hadir perangkat Desa Jungsemi, ketua BPD dan lainnya.

Menurut Dandim, sebelum dilakukan acara pembukaan TMMD, kegiatan koordinasi ini sangat perlu dilakukan dengan tujuan untuk menginformasikan kepada warga tentang kegiatan TMMD Reguler ke100 Tahun 2017 yang direncanakan akan dibuka pada Rabu, 27 September 2017 besok pagi.

"Warga Desa Jungsemi sangat menyambut baik atas peran serta anggota Kodim 0715/Kendal yang ikut mensejahterakan kehidupan warga. Yakni dengan membangun infrastruktur yang memang sangat diperlukan masyarakat. Untuk itu mereka berkomitmen dalam pelaksanaannya nanti segenap warga bersedia bergotong royong untuk membantu mensukseskan kegiatan TMMD di Desa Jungsemi," pungkas Kades Jungsemi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.