Persiapan Pembukaan TMMD Kodim Kendal Sudah Dilakukan


Kendal - Meski tinggal beberapa hari lagi, persiapan upacara  pembukaan TMMD sudah di lakukan, baik oleh jajaran Kodim Kendal, pemerintahan Desa Kangkung maupun warga setempat. Hal itu menunjukan begitu harmonis antara jajaran TNI Kodim Kendal dengan warga Desa sasaran.

Pasiter Kodim 0715/Kendal, Kapten Inf Subkhan menjelaskan, untuk upacara pembukaan TMMD akan di gelar di lapangan Desa Jungsemi.  ''Saat ini,  kami sedang memetakan dan mempersiapkan segalanya untuk upacara pembukaan TMMD Reguler di Desa Jungsemi,'' tandasnya.

Pasiter menjelaskan, penyiapan upacara itu, meliputi memperbaiki kondisi lapangan dan melengkapi peralatan yang ada hubungannya dengan upacara, termasuk koordinasi dengan berbagai pihak, tentang kegiatan tambahan yang akan mewarnai upacara pembukaan, seperti pentas seni atau kegiatan lainnya.

Tidak ketinggalan, sejumlah warga Desa Jungsemi dengan pemerintahan Desa setempat juga melakukan persiapan. Misalnya, untuk keperluan panggung atau keperluan lainnya, beberapa warga membantu pengangkatan atau pemasangan tiang bendera yang bisa dibongkar pasang jelang pembukaan TMMD Reguler ke-100.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.