Persiapan Pembukaan TMMD Kodim Kendal Sudah 90 Persen



KENDAL -  Danramil 06/Gemuh Kodim 0715/Kendal, Kapten Arm Eko Setiobudi selaku Palahar Kasdim yang didampingi Danramil 05/Cepiring, Kapten Kav Jatmiko, Danramil 15/Singorojo, Kapten Inf Harmanto, Pasi Ter Kapten Inf Subkhan dan Kepala Desa Jungsemi Dasuki meninjau untuk persiapan upacara pembukaan TMMD Reguler Ke 100 di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung yang saat ini sudah 90 persen.

''Untuk upacara pembukaan TMMD Reguler persiapannya sudah 90 persen. Istilahnya tinggal fisnishing saja. Untuk itu kami harapkan nantinya semua alur acara dipembukaan TMMD berjalan sesuai dengan yang direncanakan,'' tandas Kapten Arm Eko Setiobudi (26/09/2017).

Dijelaskan, persiapan tersebut dimaksudkan soal lokasi lapangan yang digunakan upacara, perlengkapan, acara tambahan, maupun persiapan tampilnya kesenian lokal dan atraksi anak-anak Jungsemi dengan sepak takraunya saat ini terus dipacu latihan. Dengan cara itu nantinya upacara pembukaan TMMD Reguler 100 Kodim 0715/Kendal benar-benar berjalan sesuai dengan yang telah direncanakan.                                                

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.