Persit Kartika Chandra Kirana Pendorong Suksesnya TMMD Ke 100



KENDAL - Usai pembukaan berlangsung banyak persoalan yang dihadapi oleh Satuan Kodim 0715/Kendal dalam menghadapi program TMMD Ke 100 ditahun 2017, akan tetapi semua hambatan dan persoalan dapat dihadapi. Salah satu pendorong suksesnya suatu kegiatan di jajaran TNI yang digelar Kodim Kendal dengan adanya motivasi Persit di lapangan.

Dalam pembukaan program TMMD Ke 100 nampak terlihat sibuk Ibu-ibu Persit dalam membantu mensukseskan acara pembukaan TMMD.

"Ibu Persit selalu mendorong suami dalam setiap pekerjaannya, seperti dilihat pada acara pembukaan, kita hadir membantu mensukseskan acara pembukaan," tutur Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting XXXVI Kodim 0715/Kendal Ny. Okta Hendro Edi Busono.

Kita akan mendorong program satuan, salah satunya membantu para suami kita dilokasi TMMD yang diadakan Desa Jungsemi, walaupun dengan kondisi panas tak mengurungkan niat untuk. memberikan semangat para Ibu-ibu Persit demi terselenggaranya acara bakti TNI melalui TMMD, ungkapnya.

Kami ucapakan terima kasih banyak kepada Bupati Kendal Ibu Mirna Annisa bisa menghadiri dalam acara tersebut dan transit ditempat yang sudah kami siapkan, pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.