Persit Kodim 0715/Kedal Buka Pasar Murah



Kendal -    Ketua Cabang XXXVI, Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Kodim 0715 Kendal Ny. Okta Hendro Edi Busono membuka bazar pasar murah, di lapangan esa Jungsemi, Rabu (27/9/2017) pagi tadi.

Bazar pasar murah yang berlangsung dari pagi hari hingga siang tadi, diperuntukan bagi masyarakat umum yang berada di sekitaran Desa Jungsemi dimana Desa tersbut merupakan sasaran TMMD Reg ke-100 Kodim Kendal.

"Bazar murah ini diselenggarakan sebagai upaya untuk membantu masyarakat sekitar, terutama bagi masyarakat yang kurang mampu yang ingin berbelanja sembako, maupun kebutuhan pokok lainnya dengan harga murah. Sehingga, dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari," terang Ny. Okta Hendro Edi Busono.

Ditambahkan, sembako dan barang-barang kebutuhan lain yang didagangkan di bazar ini, disediakan oleh Persit dan Koperasi, serta stand yang ada dari instansi-instansi pemerintahan maupun swasta.

"Tuntutan pemenuhan akan kebutuhan pokok semakin meningkat, dan sifatnya harus disediakan setiap hari. Sehingga, manakala terjadi kenaikan harga pasti banyak mempengaruhi kondisi keuangan setiap keluarga. Hal ini mendorong manusia untuk lebih selektif dalam menentukan skala prioritas, dan mencari alternatif harga barang yang lebih terjangkau," ujarnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.