Pertemuan Rakor TMMD Kodim Kendal Dengan Dinas Terkait


Kendal - Menjelang kesiapan  Kegiatan TMMD Reg Ke 100 dalam waktu dekat yang rencana akan di buka Guberbernur Jateng Ganjar Pranowo Di Desa Jungsemi  Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal pada Tanggal 27 September 2017 selama 30 hari dan rencana akan tutup pada tanggal 26 Oktober 2017.
Di Gedung Dispermasdes Kabupaten Kendal sedang dilaksanakan rakor yang dihadiri dari instansi setempat seperti Kodim, Polres, Perangkat Desa Kangkung, Bank Jateng, Dinas Kesehatan, Dinas Pertanian dan dari Dinas lainya yang nantinya berkecimpung mengenai pelaksanaan TMMD reguler yang ke 100.
Dalam paparan yang disebutkan oleh Kapten Inf Subkhan selaku Pasiter Kodim 0715/Kendal  mengatakan "rapat hari ini untuk membahas dan mematangkan kegiatan TMMD Reg Ke 100, siapa dan berbuat apa  agar pelaksanaan nantinya semua pihak yang berperan  bekerja dan bertanggung jawab atas tugasnya masing-masing.

Selaku Sekertaris Ida Rosida mengatakan Dispermasdes secepatnya akan rapat dengan DPRD guna membahas anggaran TMMD, jika sudah ada keputusan yang jelas mengenai hasil anggaran yang ditentukan maka kami akan sampaikan lebih detail,”  terangnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.