Petani Lihat Dooser Saat Operasional Pra TMMD Desa Jungsemi


Kegiatan Pra TMMD ke 100 tahun 2017 akan dilaksanakan selama 30 hari mulai 27 September hingga 26 Oktober 2017. Di tengah panasnya terik sinar matahari 2 orang warga Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal sudah mulai terlihat di sela-sela kesibukanya sebagai seorang petani, mereka sedang asyik menyaksikan alat berat yang didatangkan dari dinas DPPUK Kendal yang lagi operasional meratakan jalan yang nantinya akan dilaksanakn pengerjaan pengecoran  jalan yang menghubungkan Desa hingga persawahan mereka.

Dengan adanya program tersebut warga sangat berharap kedatangan Bapak-Bapak TNI  khususnya kami rakyat kecil ingin bersama-sama dalam membangun daerah kami oleh karenanya warga Desa Jungsemi akan siap membantu secara sukarela bergotong royong dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Kami berharap akses jalan untuk menuju  persawahan kami bisa lancar untuk di lintasi kendaraan roda empat maupun roda dua baik di musim hujan maupun di musim kemarau sehingga mudah untuk meningkatkan hasil swasembada pangan yang lebih baik dan tentunya menunjang kelancaran ekonomi.


Dalam Pra TMMD Reg  ke 100 yang dilaksanakan prajurit TNI Kodim 0715/Kendal dan pemerintah daerah masyarakat khususnya Desa Jungsemi ingin bahu membahu bergotong royong secara bersama-sama adapun. Rencana pengerjaan yaitu pengecoran jalan sepanjang 1.900 meter   tambahan 400 meter tepatnya di Dusun Srandu Rt 01 Rw 01 Desa Jungsemi  Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.