Plt. Kasdim 0715/Kendal Berikan Pengarahan Kepada Satgas TMMD



Kendal - Sebagai wujud tanggung jawab dan meningkatkan soliditas kinerja  serta pengendalian dalam kegiatan TMMD, Plt. Kasdim 0715/Kendal  Kapten  Arm Eko Setyo Budi selaku Wadan Satgas TMMD memberi pengarahan kepada pasukan Yonarhanudse-15 Kodam IV/Diponegoro dan Kodim 0715/Kendal yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-100 tahun 2017.

"Laksanakan pekerjaan dengan penuh rasa tanggung jawab demi keberhasilan dan kesuksesan pelaksanaan TMMD ini, jaga nama baik satuan khususnya nama baik TNI, hindari gesekan dengan masyarakat, cari kawan sebanyak mungkin demi persahabatan, jaga kesehatan dan tetap semangat dalam bekerja serta jalin komunikasi yang baik dengan masyarakat sehingga terwujud kemanunggalan TNI dan rakyat", ungkapnya.

Selain itu, Kapten Eko juga berpesan kepada seluruh personel Satgas agar dalam melaksanakan setiap kegiatan yang selalu bersama-sama dengan masyarakat senantiasa berpegang teguh dan melaksanakan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI.

Selain melaksanakan  kegiatan TMMD dengan sasaran fisik maupun nonfisik, anggota Satgas juga diwajibkan turut melaksanakan kegiatan Komsos bersama masyarakat guna menjalin silaturrahmi dan memperkokoh kemanungglan TNI dan rakyat, tegas Plt. Kasdim.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.