PM dan Polisi Mengatur Arus Lalu Lintas



Kendal - Dalam pelaksanaan upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa Kodim 0715/Kendal Tahun 2017. Kabupaten Kendal  dalam acara tersebut banyak sekali antusiasme masyarakat waga Kabupaten Kendal dan lebih khusus Desa Jungsemi, Rabu ( 27/09).

Dengan banyaknya masyarakat yang melihat upacara pembukaan (TMMD) ada yang rela jalan, pakai sepeda othel maupun motor roda 2 yang melintas di jalan Kendal menuju Desa Jungsemi membuat petugas Kepolisian dibantu Provost Kodim 0715/Kendal.

Bapak Mahmudi saat melaksanakan pengaturan jalan dengan Polisi Militer dan Provost  Kodim dibantu Banser dan DisHub  begitu berhati-hati mengatur para tamu yang baru datang dalam pembukaan (TMMD) Reguler ke-100.

Dengan  begitu padatnya masyarakat dan warga serta anak-anak sekolah SD yang kepingin sekali menyambut kehadiran Bapak Kesra Prov Jateng Eddy Joko Pramono serta Ibu Bupati Kendal Mirna Anisa sehingga Pak  Polisi lalu lintas  Ini ektra keras mengatur kendaraan yang melintas.

Ketika saat kami temui  Brigadir Mahmudi  mereka sangat kualahan dan juga bangga dengan banyaknya masyarakat yang ikut hadir melihat upacara (TMMD) Reguler ini saya pribadi sangat senang. Berarti TNI masih dicintai serta kepercayaan yang begitu dalam dihati masyarakat serta diidamkan kehadiranya disegala suasana, terang Brigadir Mahmudi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.