Polres Kendal Ikut Tergabung Dalam Upacara Pembukaan TMMD Ke-100



Kendal (27/9)- Kini giliran Polres  Kendal mengirimkan puluhan personilnya dalam upacara pembukaan TMMD Ke - 100 Tahun 2017 di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung.

Kegiatan upacara pembukaan TMMD di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung terdiri dari gabungan SSK (Satuan Setingkat Kompi) Satgas Kodim terdiri dari satu SST Yon Arhanudse-15 Semarang , satu SST Kodim, satu SSR Yon Zipur 4 serta di perkuat  satu SSK Polres Kendal satu SST Perhutani, satu SST Linmas, satu SST Perangkat Desa Jungsemi dan masyarakat serta satu SST Pramuka dan satu SST siswa SD.

"Untuk memeriahkan pelaksanaan upacara pembukaan ini memang kita melibatkan dari berbagai instansi, elemen masyarakat dan juga dari sekolah supaya pelaksanaannya bisa meriah," ujar Pasipers Kodim 0715/ Kendal Kapten Inf Cahyono selaku Perwira upacara.

Seperti yang disampaikan Kapolres Kendal AKBP Adi Wijaya,S.I.K   bahwasanya Polres Kendal siap mendukung sepenuhnya pelaksanaan TMMD ini.

"Kami akan mengerahkan anggota kami untuk membantu melaksanakan TMMD di Desa Jungsemi ini," ungkapnya disela-sela kegiatan upacara tadi pagi.                       

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.