Pra TMMD Kodim 0715/Kendal Laksanakan Pengecoran Jalan


Kendal - Pra TMMD Kodim 0715/Kendal Laksanakan Pengecoran Jalan sepanjang 1.500 meter dengan lebar 3 meter dan ketebalan cor 15 cm di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal dalam rangka Pra TMMD ke 100 tahun 2017 yang diadakan oleh Kodim 0715/Kendal.
Dalam kegiatan  ini  berharap agar menjadi salah satu sarana komunikasi antara warga dan TNI. Ini akan  meningkatkan  rasa persaudaraan dan kemanunggalan TNI-Rakyat," kata Kapten Inf Subkhan Pasi Ter Kodim 0715/Kendal. Saya juga berharap dengan adanya TMMD pengecoran jalan ini dapat bermanfaat memperlancar transportasi masyarakat sehingga hasil panen warga bisa lebih baik. Karena jalan ini merupakan akses dari Desa menuju sawah dan jalan utama.

Dengan mendorong partisipasi masyarakat untuk giat melaksanakan pembangunan terutama pembangunan infrastuktur desa diharapkan dapat meningkatkan perputaran roda ekonomi masyarakat desa dimana dengan akses jalan yang mudah nantinya masyarakat dapat mengangkut hasil tani dengan mudah serta dapat menyingkat waktu dan tenaga.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.