Pra TMMD Kodim Kendal Turunkan 50 Personil


Kendal - Pra TMMD Reguler ke100 Kodim 0715/Kendal, dihari pertama Pra TMMD Reguler ke 100 di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung kabupaten Kendal, sedikitnya 50 personil TNI bergotong-royong berbaur dengan masyarakat mengerjakan pengecoran jalan di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.
Pasiter Kodim 0715/Kendal Kapten Inf M. Subkhan menjelaskan, untuk hari pertama Pra TMMD Reguler ke-100, proyek fisik yang akan ditangani selain proyek talud, pengecoran jalan, bedah rumah yang tidak layak huni dan pembuatan jambanisasi bagi warga yang kurang mampu di Desa Jungsemi.
Kegiatan personel TNI dan warga untuk saat ini fokus pada pengecoran jalan, sedangkan soal proyek jambanisasi dan bedah rumah bagi warga yang tidak mampu hingga saat ini masih dikerjakan. Mudah-mudahan dengan dibantu masyarakat Jungsemi dengan bergotong-royong saling bahu membahu dengan TNI target pengecoran jalan, jambanisasi dan yang lainnya di Desa Jungsemi bisa rampung tepat waktu,” jelas Pasiter Kapten Inf M. Subkhan.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.