Pra TMMD Reguler Ke 100 Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung


Komando Distrik Militer 0715/Kendal gelar TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-100  TA. 2017 dengan agenda pengecoran jalan oleh Satgas TMMD yang dipusatkan dilokasi di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, rencana pembukaan hari Rabu (27/9).

Pada pelaksanaan Pra TMMD Reguler ke-100 ini Danramil 05/Cepiring  Kapten Kav  Jatmiko selaku Perwira pengawas, mengungkapkan, pekerjaan fisik yang akan dikerjakan antara lain pengecoran jalan dengan target panjang 1.900 meter lebar 3 meter serta kegiatan tambahan lainnya.

TMMD merupakan program dalam rangka membantu program pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan fisik dan non fisik serta untuk memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat dalam rangka menyiapkan ruang juang, alat juang dan kondisi juang yang tangguh.

Kegiatan Pra TMMD merupakan tahapan yang penting agar tercapainya hasil yang maksimal, dalam kegiatan ini juga dilakukan koordinasi terpadu yang melibatkan masyarakat sebagai pelaku dan pengguna hasil TMMD. Kegiatan ini bukan hanya membantu percepatan pembangunan, namun juga memperkokoh kemanunggalan antara TNI dengan rakyat khususnya di  Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal," terang Kapten Kav Jatmiko.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.