Profesionalisme Satgas TMMD


Kendal - Walaupun kondisi alam yang berubah-rubah, terkadang tak bersahabat dan terjadi hujan dan kadang-kadang terik matahari yang menimbulkan panas, para prajurit dan warga Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, tetap semangat melaksanakan sasaran fisik di TMMD ke 100 Kodim 0715/Kendal.
Pantauan di lapangan, dalam melaksanakan sasaran fisik TMMD ke 100, prajurit tanpa mengenal lelah gotong royong, dan saling bantu serta melaksanakan tahap demi tahap sesuai program yang ditentukan Komando Atas untuk penyelesaian pengerjaan pembangunan, walaupun terlihat panas yang menyengat kulit.
Di samping itu, masyarakat ikut turut berpartisipasi bersama anggota TNI dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) membuat pekerjaan menjadi ringan. Bekerja tanpa mengenal lelah, demi tercapainya pembangunan bagi masyarakat di wilayah Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal. Hal ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI kepada masyarakat. Semoga masyarakat tetap mendukung dan membantu sampai kegiatan ini selsesai sesuai target yang direncanakan, harapannya masyarakat akan dapat menikmati hasilnya.
Menyikapi hal itu, Dandim 0715/Kendal, Letkol Czi Hendro Edi Busono berpesan kepada prajuritnya agar setiap penugasan dapat dilak­sanakan dengan baik. Dengan profesio­nalisme, setiap praju­rit harus memiliki sikap dedikasi yang tinggi dengan me­ngutamakan kepentingan bangsa di atas kepentingan diri atau kelompok.

Prajurit yang dedikatif pasti akan taat kepada pemimpin­nya, merasakan apa yang ditu­gaskan merupakan kewajiban yang harus dikerjakan dengan semangat, loyal, serta setia ke­pada negara dan bangsa­nya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.