Rabat Beton Percepat Akses Pertanian Jungsemi Dalam TMMD Reg - 100 Kodim Kendal



KENDAL - TMMD reguler ke 100 Kodim Kendal yang berlangsung hampir sepekan sejak dibuka pada tanggal 27/9/2017 di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal sudah mulai nampak hasilnya. Sabtu (30/09).

Pembangunan Infrastuktur khususnya jalan yang ada di Desa Jungsemi ini memberikan dampak yang sangat positif bagi warga desa tersebut, pasalnya jalan itu merupakan akses satu-satunya bagi warga Desa Jungsemi dalam melakukan aktifitasnya sebagai petani jagung, tembakau dan hasil bumi lainnya.

"Sarana untuk  memperlancar  transportasi bagi warga di desa tersebut, merupakan bentuk perhatian nyata dari Pemerintah maupun TNI (Kodim 0715 Kendal)," kutip Kepala Desa Jungsemi Pak Dasuki.

"Dengan pembangunan jalan (1.550 x 3) tersebut, maka akan membawa dampak peningkatan perputaran perekonomi, serta memberi semangat motifasi bagi warga yang ada di Desa Jungsemi dalam bekerja dan mengambil hasil panen di lahan pertanianya," lanjutnya.

Semangat juang untuk memajukan peningkatan kesejahteraan begitu jelas terbukti kesemangatan Warga dalam ikut andil melakukan kerja bhakti bersama Satgas TMMD, karena "Semangat" merupakan modal awal untuk menuju sukses.

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.