Rakor PLKB Sambut TMMD Reg Ke 100


Kendal - Bertempat di Pendopo Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, dalam rangka mensukseskan Program TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Regular ke 100, telah dilaksanakan rapat Koordinasi  membahas tentang Program Keluarga Berencana Keluarga Sejahtera dan Pemberdayaan Perempuan. Rapat dihadiri Forkopinca Kangkung antara lain Camat (Slamet Riyadi S.sos), Danramil-05/Cepiring Kodim 0715/Kendal, yang di wakili oleh (Bati Tuud) Serma Riyanto dan Kapolsek AKP Muh. Susilo dan petugas PLKB Kec. Kangkung (Moh Rozikun), Acara pertemuan diikuti para Kepala Desa beserta perangkatnya, tokoh masyarakat, PKK Kecamatan serta Dasa Wisma se Kecamatan Kangkung, Rabu (20/09).
Pada kesempatan tersebut Komandan Kodim 0715/Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono melalui Danramil 05/Cepiring menyampaikan bahwa, melalui Kerja sama antara P2KBP2TA dengan TNI kita tingkatkan kinerja dan partisipasi masyarakat untuk mempercepat pencapaian sasaran pembangunan kependudukan dan KB Tahun 2017 (Pelayanan KB di fasilitasi kesehatan Kodim 0715/Kendal dan Polres Kabupaten Kendal.

Kegiatan Bhakti TNI-KB Kes terpadu ini disamping sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masa depan anak bangsa juga bertujuan untuk mendorong dan mengajak masyarakat khususnya para kepala keluarga dalam melaksanakan program KB sesuai dengan kebijakan dan strategi yang telah dicanangkan pemerintah yaitu gerakan pembangunan berwawasan kesehatan menuju Indonesia Sehat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.