Rapat Pemantapan TMMD Reguler Ke 100 Tahun 2017


Rapat koordinasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100 bersama Kodim 0715/Kendal di Aula kantor Kecamatan Kangkung, Rabu (13/9).

Camat Kangkung Bapak Sugeng Ruyadi, S.Sos mengatakan kegiatan TMMD untuk membantu pemerintah dalam melaksanakan pembangunan. Kerja sama ini bukan hanya kali ini tapi sudah dari dulu sampai sekarang dan sampai besok. Saya sudah berbicara dengan Bapak Danramil 05/Cepiring, keinginan saya nanti bagaimana kita memperbaiki jalan yang ada di wilayah Kecamatan Kangkung khususnya Desa Jungsemi semakin baik dan lancar artinya ekonomi semakin menggeliat sehingga kesejahtraan semakin meningkat," ujar Camat Kangkung.

Sementara itu, Danramil 05/Cepiring Kapten Kav Jatmiko menjelaskan  tujuan dari pelaksanaan TMMD ke 100 ini yakni membantu pemerintah Kabupaten Kendal dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan fisik dan non fisik dan memantapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam rangka menyiapkan rakyat pejuang yang tangguh. Sasaran TMMD ini juga adalah untuk menumbuhkan semangat gotong royong dan rasa kekeluargaan.

Turut hadir pada acara ini Camat Kangkung Bapak Sugeng Riyadi S.Sos, Danramil 05/Cepiring Kapten Kav Jatmiko, Kepala Desa Jungsemi Bapak.Dasuki, perangkat Desa Jungsemi dan para tokoh masyarakat Kecamatan Kangkung.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.