REAKSI POSITIF KADES DESA TETANGGA SASARAN TMMD



KENDAL - Lokasi TMMD Reguler ke 100 Kodim 0715/Kendal Tahun 2017 berada di Desa Jungsemi  Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal. letak geografis desa Jungsemi berada di paling utara pulau Jawa, itu berarti tersambung dengan bibir pantai utara Desa Jungsemi kurang lebih 7 Kilometer dari Ibu Kota Kabupaten.

Untuk menuju ke Desa Jungsemi harus melewati desa-desa tetangga, semua desa telah mendengar adanya kegiatan positif dan hasil dari kegiatan TMMD terutama sasaran fisik yang sangat kelihatan hasilnya.

Pengerjaan  sasaran fisik baru dua hari sejak dibukanya TMMD, namun sebelumnya sudah dikerjakan dimasa Pra TMMD, namun demikian hasilnya sudah terlihat. Dan ini mengundang reaksi positif dari desa-desa sebelahnya atau desa terutama yang satu kecamatan. Seperti di Desa Lebosari yang Jum'at ini (29/9/2017) dibalai desa dijadikan sasaran non fisik, yaitu penyuluhan-pengulangan antara lain Wasbang dari Kodim Kendal, KB dari Dinas kesehatan, dan dari BNN.

Kepala Desa Lebosari, Hj Nurasiah yang mendampingi kegiatan non fisik dibalai desa mengungkapkan keinginan untuk MMD kali ini.

"Insyaallah dalam waktu dekat saya akan rapat dengan lembaga desa Lebosari untuk mengajukan proposal program TMMD untuk tahun depan, semoga proposal desa kita disetujui baik di pemerintahan Kabupaten dan Kodim 0715/Kendal sebagai pelaksana program TMMD," ungkapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.