Rencana Kegiatan TMMD Ke 100 Mendapat Sorotan Positif Dari Tokoh Agama


Rencana kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  Reguler ke 100 yang akan dilaksanakan oleh Kodim 0715/Kendal juga mendapat apresiasi dan sorotan bagus dari tokoh agama Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung, Kyai Kasturi di kediamannya. Kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud Operasi Bhakti TNI dengan masyarakat dan pemerintah daerah setempat yang akan berimbas kepada semua aspek kehidupan masyarakat baik secara langsung maupun tidak langsung, baik secara ekonomi, sosial budaya dan juga politik. Hal ini didasari dengan akan semakin mudahnya akses ke setiap tempat, masyarakat akan dengan mudah menjangkau ke tempat tujuan, Jum�at (15/9).

"Masyarakat dengan taraf ekonomi yang meningkat maka secara tidak langsung masyarakat akan kuat, bila masyarakatnya kuat maka TNI juga akan semakin kuat. "Selain itu, kekuatan TNI yang sebenarnya berada pada rakyatnya bila rakyatnya sejahtera maka dapat dipastikan TNI pun akan semakin kuat, �ujar Serda Junaidi.


"Dengan adanya program TMMD maka masyarakat dan TNI bisa bersatu padu, menjadi kekuatan yang tidak dapat dikalahkan. TNI dan masyarakat tidak dapat dipisahkan, yang terpenting kami sebagai anggota Kodim 0715/Kendal yang diwakili oleh Koramil 05/Cepiring mohon do'anya agar kegiatan TMMD tersebut dapat berjalan lancar" tambah Serda Junaidi panjang lebar.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.