Rombongan Asisten 1 Disambut Rebana Pada Pembukaan TMMD Kodim Kendal



KENDAL - Disepanjang jalan menuju lokasi pembukaan TMMD reguler ke-100, Asisten 1 Sekda Provinsi Jateng, Bapak Edy Djoko Pramono SH,Mm,Mp, Bupati Kendal dr. Mirna Anissa, M.si beserta rombongan, dalam perjalananan menuju lapangan Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung disambut meriah dengan alunan rebana serta warga masyarakat. Tidak hanya itu sejumlah pelajar mulai dari SD, SMP dan SMA untuk menyambut kedatangannya.

Sebelum ke lapangan tempat upacara pembukaan TMMD reguler ke-100, Kasdam lV/Diponegoro transit di pendopo Kabupaten Kendal untuk bersilaturrohmi dengan sejumlah pejabat baik dilingkungan Kodim 0715/Kendal maupun Pemkab Kendal. Asisten 1 Bapak Edy Djoko Pramono SH, Mm, MP, mengajak komponen masyarakat dengan adanya TMMD ini dapat menumbuhkan semangat kebersamaan dan kegotong-royongan.

Tidak mungkin hanya mengandalkan peran pemerintah pusat saja atau pemerintah daerah dan semua harus bersinergi serta bekerjasama dengan rakyat untuk mendukung pelaksanaan TMMD reguler ke-100 TA. 2017 di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.