Rumah Kades Jungsemi Dijadikan Posko TMMD Reguler 100



Kendal - Ketika ditemui di kediamannya, Senin (25/09), mengatakan" TNI harus bisa menghadapi budaya dan prekonomian masyarakat. "Artinya, budaya masyarakat khususnya desa tertinggal sangat terbelakang dari semua aspek, lebih-lebih tingkat prekonomiannya dan pendangan, ketika memahami dan mampu beradaptasi kesuksesan TNI dengan program TMMD-nya akan berhasil," ungkapnya.

"Misalnya saja dengan bagusnya jalan dan adanya berbagai fasilitas, diyakini harga tanah akan cepat melonjak, usaha-usaha masyarakat seperti hasil pertanian akan lancar," ujar Dasuki.

Penyuluhan yang merupakan bagian dari kegiatan non fisik program TMMD, sangat besar manfaatnya seperti kita memahami apa yang harus dilakukukan dan kepada siapa kita untuk bekerjasama. "Kerjasama sangat penting untuk kemajuan, kita tak bisa hidup tanpa orang lain, istri kita sendiri adalah orang lain," ujar Dasuki yang mengaku banyak mengikuti berbagai pelatihan.

Rumahnya yang dijadikan Posko yang nantinya setiap harinya terus dikunjungi berbagai pihak,sya pesan sma istri, "Saya katakan inilah kesempatan untuk saling bahu-membahu agar pembangunan wilayah Jungsemi dilirik pemerintah,"ujarnya sambil mengatakan yang menikmati mungkin generasi berikutnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.