Sambil Santai Dandim Kendal Memberikan Arahan Kepada Babinsa



Kendal – Komandan Kodim 0715/Kendal, Letkol Czi Hendaro Edi Busono.  Setelah meninjau lokasi TMMD dilanjutkan memberikan arahan kepada Serda Norman (Babinsa).Jungsemi di depan kantor Balai Desa Jungsemi. (24/09).

Kunjungan yang dilakukan oleh Komandan Kodim Kendal itu adalah untuk  melihat sejauh mana kegiatan dan persiapan yang telah di capai setelah satu minggu pengerjaan Pra TMMD yang telah dilakukan diantara nya ialah pengecoran jalan sepanjang 200 meter, selain pembuatan Jamban bagi warga yang tidak mampu.

"Dalam arahannya, Dandim 0715/Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono berpesan untuk memperhatikan faktor keamanan dalam setiap pelaksanaan kegiatan agar sasaran betul-betul tercapai sesuai dengan target dan rencana dan beliau menekankan " kegiatan harus di lakukan dengan senang hati  dan bangkitkan semangat masyarakat dalam melakukan penggerjaannya  karena pada hakekatnya semua pembangunan ini adalah untuk kepentingan masyarakat di Desa Jungsemi itu Sendiri " ujarnya.

"Siap Komandan, saya akan selalu menekankan kepada masyarakat sebelum melaksanakan pekerjaannya agar memperhatikan faktor keamanan, dan akan selalu turun  ke lapangan untuk memberi semangat pada warga binaan saya."ujar Serda Norman (Babinsa).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.