Sambut Hangat Warga Desa Jungsemi Adanya Program TMMD


Kendal - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang akan digelar oleh Kodim 0715/Kendal, mendapat sambutan Hangat dari warga maupun kepala desa. Seperti di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, Satgas TMMD membangun Jalan.
“Kami warga Desa Jungsemi ucapkan terima kasih banyak kepada bapak-bapak TNI yang rencananya akan membangun jalan di Desa kami ini. Bapak-bapak TNI disini membangun jalan yang menghubungkan Desa kami dan Desa sebelah, bapak-bapak TNI juga membangun jamban ditiap-tiap rumah warga yang tidak ada jamban. Dengan diperbaikinya jalan ini, kami tidak lagi kesulitan untuk membawa hasil perkebunan,” ujar Suradi (50) warga Desa Jungsemi.
Sementara itu, Kepala Desa Jungsemi  Bapak Dasuki mengucapkan syukur dengan adanya program TMMD secara tidak langsung telah meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat.
“Masyarakat tidak lagi susah untuk mengeluarkan hasil perkebunannya, seperti Jagung, Tembakau dan lainnya. Karena selama ini beberapa warga yang miliki perkebunan di Desa Jungsemi harus butuh waktu lama untuk membawa hasil kebunnya untuk dijual. Dengan diperbaikinya jalan ini, maka masyarakat tidak kesulitan lagi membawa hasil panennya.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.