Samsat Cepat Hadir Dalam Pembukaan TMMD



Kendal - Dalam pembukaan TMMD Kodim 0715/Kendal mobil Samsat keliling yang  diterjunkan langsung dari dinas perpajakan UP3TD Kabupaten Kendal  dalam kesempatan  pembukaan TMMD Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal memastikan akan ikut memeriahkan pada pembukaan TMMD  di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung yang hari sudah resmi dibuka oleh Asisten Kesra Provinsi Jateng Eddy Djoko Pramono.

Dalam pembukaan upacara TMMD reguler ke-100 yang dilaksanakan Kodim 0715/Kendal, melibatkan berbagai insntansi yang ada di Kabupaten Kendal. Tidak sampai disitu bazar pasar murah pun dibuka langsung oleh Bupati Kendal dr. Mirna Annisa, panggung hiburan rakyat campursari dan seni budaya tari gambyong yang diakhiri pertunjukan barongsai di depan ratusan tamu undangan.

Adapun tujuan dari Samsat keliling yaitu mempermudah pelayanan publik akan kesadaran masyarakat memenuhi kewajibanya untuk membayar pajak mempermudah proses serta menyingkat waktu jarak tempuh serta mengajak tingkat kedisiplinan masyarakat khususnya Pedesaan untuk kewajibanya membayar pajak kendaraan bermotor baik roda empat maupun roda dua dengan mudah dan cepat dengan semua persyaratan yang ada, ujar Priyanto salah satu pegawai Samsat keliling.

Adapun tujuan dari pajak itu sendiri untuk meningkatkan pendapatan negara dan menyukseskan kesejahteraan masyarakat khususnya dalam bidang pembangunan infrastruktur  termasuk didalamya apa yang dilakukan sekarang yaitu TMMD sehingga harapanya kedepan negara bisa maju dan berkembang jika masyarakatnya akan patuh kesadaranya untuk bayar pajak demi kelangsungan  pembangunan yang adil dan merata.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.