Sangat Ditunggu Masyarakat Rencana Program TMMD Ke-100 Kodim Kendal


Kendal - Rencana program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100 sampai saat ini masih sangat dibutuhkan masyarakat. Karena sebagian besar wilayah sasaran TMMD ke-100 merupakan daerah Pedesaan yang tertinggal dan terpencil. Sehingga keberadaan Kodim 0715/Kendal untuk membangun sarana prasarana dan infrastruktur di wilayah itu masih sangat dinantikan masyarakat di lingkungan setempat, kata Dandim 0715/Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono.
Dandim menambahkan, bahwa dalam rencana program pembangunan TMMD ke-100 dapat dinilai sebagai terobosan yang efektif, efisien dan produktif. �Melalui rencana TMMD ke-100 secara berkesinambungan diharapkan dapat mewujudkan ketahanan masyarakat yang tangguh dalam menghadapi berbagai bentuk ancaman,� terangnya.

Sedangkan sasaran non fisik berupa penyuluhan dan sosialisasi kepada masyarakat tentang meningkatkan kesadaran bela negara dan cinta tanah air. Manfaat TMMD ke-100 ini adalah untuk perbaikan jalan, memperlancar arus lalu lintas, meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan meningkatkan peran aktif masyarakat, katanya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.