SASANA NAGA DORENG YONARHANUDSE-15 TURUT MERIAHKAN UPACARA PEMBUKAAN TMMD



KENDAL- Rabu(27/09/17) Upacara Pembukaan TMMD Regular Ke 100 Kodim 0715/Kendal yang dilaksanakan di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, di meriahkan pula oleh Grup Sasana Naga Doreng Yon Arhanudse-15 Kodam IV/Diponegoro.

Penampilan Naga Doreng ini mendapatkan perhatian khusus dan bisa memukau masyarakat Jungsemi yang menonton acara tersebut.

Atraksi Grup Sasana Naga Doreng sangat menghibur dan membuat para penonoton berdecak kagum melihat kelincahan dan kemampuan para pemain yang berjumlah 40 orang tersebut. Satu group terdiri dari 2 Tim Naga dan 2 Tim Barongsai, 1 tim tambuer, 1 bendera kebesaran ND (Naga doreng), 2 Provost.

Ditemui di sela acara tersebut beberapa pemain Naga Doreng, Serda Susilo dan Kopda Tamrin mengatakan, " Kami sudah sering tampil dalam ajang lomba sampai ketingkat Nasional, selama lima kali berturut-turut menang terus hingga kami dilarang ikut lomba, karena belum ada yang bisa menandingi kelincahan kami. Naga doreng yang di pimpin Letkol Arh Novianto selaku Danyon Arhanudse 15. Secara kontinyu kami membuat prestasi. Hingga bisa membuat bangga Satuan dan memgangkat nama baik Kodam IV/Diponegoro," tandasnya.

Di tambahkan dalam wawancara tersebut, Grub Barongsai Naga Doreng merasa senang dan bangga bisa tampil dan menghibur masyarakat Desa Jungsemi dalam upacara Pembukaan TMMD Reg Ke 100 Kodim 0715/Kendal.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.